Hijau Daun Gandeng Nindy


Usai berkolaborasi bareng Luna Maya, Hijau Daun kini mengincar Nindy.

Setelah meluncurkan single Repecage ‘Suara (Ku Berharap)’ bersama Luna Maya dengan konsep dangdut kontemporer. Band yang akan tepat berusia tujuh tahun pada 22 Agustus 2009, berencana menggandeng Nindy. Tetapi bedanya, dalam duetnya bersama Nindy ini akan dikemas dengan konsep religi.
“Rencananya kita akan menggunakan salah satu lagu yang pernah di daur ulang Gigi. Yang pasti akan diluncurkan pada Agustus mendatang,” ujar Didi sang vokalis sebelum manggung di Colours Pub & Resto Surabaya, Kamis (21/5).

Dengan angka penjualan RBT yang hampir menembus tujuh juta pengunduh, mereka merasa bersyukur. “Alhamdulillah, kita bisa jadi seperti sekarang ini. Kita tetap berusaha untuk menghibur,” tambah Didi saat di temui muffinews.com.

Band aliran pop progresif ini, tak menyangkal bila ada lagunya yang berbeda dengan aliran musik yang mereka usung, serta akan selalu konsisten. ”Single Suara (Ku Berharap) memang sedikit ada unsur melayu-nya. Disini kita mengikuti perkembangan pasar. Tetapi bukan berarti kita mengesampingkan prinsip kita dalam bermusik demi tuntutan pasar. Karena kita bermusik untuk menghibur semua orang dan diri kita sendiri,” Imbuh pria bersuara serak basah itu.

naskah dan foto : qusnul t