Live action – Beauty and The Beast

actasurya.com – Certain as the sun

Rising in the east

Tale as old as time

Song as old as rhyme

Beauty and the beast

Begitu potongan soundtrack dalam trailer ‘Beauty and The Beast’. Setelah membuat animasinya pada tahun 1991, Disney akan merilis versi live-action-nya pada 17 Maret nanti. Film yang disutradarai oleh Bill Condon  ini menjadi salah satu film Disney yang dinanti pada 2017 ini.

Film ini  bergenre fantasi, romance dan musikal. Sehingga jangan kaget bila banyak-banyak original sound track (OST) masyhur yang akan mewarnai jalannya film ini. Tentu di antaranya, lagu di atas duet  Celine Dion dan Peabo Bryson, ‘Beauty and The Beast’ .

Namun kali ini, lagu tema beauty and the beast dinyanyikan ulang oleh Ariana Grande dan John Legend. Tak ketinggalan, Josh Groban pun mengisi original sound track film ini dengan menyanyikan lagu “Evenmore”, karya Alan Menken dan Tim Rice, mengiringi  kredit akhir pemutaran film.

Adapun tokoh utamanya di antaranya adalah Dan Stevens sebagai The Beasts. Kemudian Belle ‘The Beauty’ akan diperankan oleh Emma Watson, tokoh Harmonie Granger dalam serial Harry Potter. Dan juga Gaston yang dimainkan oleh Luke Evans, pemeran dalam “Dracula Untold” dan “The Hobbit: The Desolation of Smug”.

Dalam trailer diceritakan, seorang wanita cantik jelita tinggal di dalam sebuah desa yang damai. Bernama Belle. Hingga sebuah peristiwa menimpa ayahnya yang menghilang. Dengan segenap keberanian, Belle berencana mencarinya. Hingga sampai dalam sebuah istana tua dan tak berpenghuni.

Keyakinan bahwa ayahnya berada di istana tersebut, justru membuat dirinya harus bertemu sang penghuni istana tersebut. Ialah seorang manusia berperawakan layaknya monster buruk rupa, yang kemudian dikenal sebagai “The Beast”. Selama tinggal di istana berbagai macam peristiwa aneh lainnya ia temui. Di antaranya, perabotan yang bisa berbicara dan bergerak layaknya manusia. Hingga Belle menemukan kenyataan bahwa ia mencintai sang buruk rupa.

Film ini kabarnya akan menjadi  menjadi live-action berdurasi terpanjang studio. Lebih lama 17 menit dari live-action terakhir Disney ‘The Jungle Book’, kurang lebih mencapai 123 menit. (N/F :Titis/google)