Susu Kekinian nan Unik

actasurya.com – Siapa yang tidak gemar meminum susu. Minuman yang mengandung kalsium tinggi ini digemari setiap lintas generasi. Mulai dari bayi yang baru lahir, hingga yang sudah memasuki usia senja. Kini berbagai varian rasa susu bermunculan, penikmat susu tidak hanya menikmati rasa original.

Miruku.me merupakan susu kekinian yang hadir dengan berbagai varian rasa. Yakni milky banana, greentea, yummy gummy, vanilla puccino dan taro. Selain itu cara minumnya yang menggunakan straw glasses juga unik. Konsumen hanya perlu menyedot susu dengan sedotan sepanjang 103 cm yang membentuk kacamata. Cukup unik bukan? “Laper ya disusuin unik aja, rasa susu yang pas bikin perut kenyang,” testimonial Annisah, salah satu pelanggan.

Selain unik, rasa susu nya juga enak. Karena berasal dari susu sapi murni yang diperoleh dari salah satu peternakan sapi di Surabaya, kemudian di olah sendiri oleh Beril dan Saras, pemilik Miruku.me. Dalam satu hari Miruku.me bisa menghabiskan 20liter susu sapi murni.

Tak hanya itu, dari segi kualitas juga sangat terjaga, karena botolnya di sterilisasi sebelum digunakan. “Dari segi kualitas kita pakai sterilisasi setiap botolnya sebelum dipakai dan susunya murni fresh setiap hari dari peternakan,” tutur mahasiswa semester dua ini.

Berawal dari hobi kuliner, Beril dan Saras kemudian terinspirasi untuk membuka usaha minuman kekinian ini. Meski baru berjalan sepekan belakangan, namun penjualannya sudah mencapai 300 botol. “Kalau dibilang kualahan ya pasti. Tapi kami bikin enjoy aja meskipun kualahan,” ujarnya. Untuk harga juga sangat terjangkau. Hanya dibanderol seharga 25 ribu perbotol dengan straw glasses, dan 15 ribu perbotol tanpa straw glasses. (N/F: Elisa)