Si Mini Manis Bersolek Modis

actasurya.com – Bentuknya mungil dengan rasa manis yang menggugah selera. Teksturnya kenyal dan begitu lembut. Orang biasa menyebut si Mini tersebut dengan julukan kue cubit. Kue cubit yang populer di berbagai kota metropolitan ini semakin banyak digemari dan menyebar di kota-kota besar, salah satunya Surabaya. Di Surabaya sendiri, kue kecil ini banyak dijumpai mulai dari pedagang kaki lima hingga kafe.

Salah satu kafe yang menawarkan berbagai macam variasi kue cubit di Surabaya adalah Cubite Street Food. Banyak inovasi rasa yang bisa ditemui, salah satu yang unik adalah rasa milo. Rasa ini merupakan yang paling dicari karena perpaduan taburan milo di atasnya. Tak hanya itu, tambahan toping coklat yang crunchy menambah nikmat kue ini.

Namun, tak hanya milo yang menjadi primadona di kafe ini. Ada juga kue cubit rasa grenn tea, bubblegum dan red velvet yang juga tak kalah banyak peminatnya. “Iya, di sini kue cubit yang banyak dicari,” ujar Susilo selaku supervisor.

Selain kue cubit, kafe yang baru dibuka awal September ini juga menawarkan menu kudapan lain. Di antaranya roti bakar, martabak mini, steack, nachos dan masih banyak lagi. Namun, meskipun kafe ini menawarkan menu lain, kue cubit lah yang tetap menjadi ikonnya.

Tempat yang nyaman juga memberikan nilai tambah dalam bersantap ria di sini. Hal itu dapat dirasakan saat pertama kali memasuki kafe, di mana mata kita akan dimanjakan dengan dekorasi unik. Tema dari dekorasi berbeda setiap waktunya, sesuai dengan peringatan tertentu atau fenomena yang sedang marak di masyarakat.

“Tempatnya ini memang dibuat seperti ini mbak, disesuaikan sama acara yang akan datang. Jadi kalau hari pahlawan, ya, didesainnya juga mengenai hari pahlawan. Kami juga bakal pakai baju pahlawan. Nah, karena bulan ini ada Hari Valentin, jadi sekarang ada hiasan pinkpink seperti sekarang,” ujar Adryan selaku staf kafe ini.

BACA JUGA   Perpaduan Pahit dan Manis Cokelat Klasik

Cafe yang terletak di jalan Klampis Jaya blok A-16 ini, menyediakan promo yang menarik setiap harinya. Di sini juga tersedia diskon 10% untuk pelajar yang memperlihatkan kartu tanda pelajar atau kartu tanda mahasiswanya.

Kafe ini cocok sekali bagi anda penggemar makanan ringan. Jika ingin mengunjungi Cubite Street Food, kafe ini buka pukul 11.00 – 00.00 setiap harinya. tak perlu khawatir dengan harga yang menguras kantung, karena kue cubit lezat ini bisa didapat hanya dengan kisaran Rp 12. 000 hingga Rp 25.000 saja. (N/F: Amm, Pita)