Padi Reborn Jadi Pembuka Jatim Fair Hari Pertama

Actasurya.com – Padi Reborn, grup band asal Jawa Timur yang digawangi Piyu, Fadly, Yoyo, Rindra dan Ari, menjadi penampil pertama di panggung opening ceremony Jatim Fair 2019 di Grand City, Selasa (8/10/2019).

Grup band yang beken di tahun 90-an itu, membawakan tembang-tembang andalannya yang begitu dirindukan oleh para penggemar mengingat grup band ini sempat tujuh tahun vakum, “Kami senang sekali bisa hadir di acara ini, arena kami adalah band asli Jawa Timur, juga kami dulu satu kuliah di satu kampus di Universitas Airlangga, ketemunya di sana,” kata Piyu saat di atas panggung.

Padi Reborn akan meluncurkan sebuah single baru berjudul ‘Kau Malaikatku’. Sebuah lagu yang menjadi bagian dari album terbaru Padi Reborn yang juga akan dirilis pada tanggal 15 Oktober mendatang. Album tersebut rilis setelah Padi Reborn tidak merilis album karena vakum kurang lebih 12 tahun.

Single yang merupakan rilisan perdana Padi Reborn sejak mereka memutuskan untuk bersatu kembali pada 2017 yang lalu itu, membawa sentuhan musik yang lebih segar dan berwarna ketimbang lagu-lagu mereka sebelumnya.

“Lagu ini sangat spesial sekali, karena lagu ini menggambarkan perasaan kita saat periode vakum, hingga kembali Reborn. Kami minta doa restunya kepada kalian, agar album baru kita lancar,” ujarnya.

Padi Reborn Tampil di acara Jatim Fair hari pertama tadi malam (8/10).

Tak hanya Padi Reborn saja yang memeriakan acara Jatim Fair 2019 kali ini, adapun sederet musisi tanah air yang turut memeriahkan acara yang juga sebagai perayaan ulang tahun Jawa Timur ini, diantaranya TipeX, Sheila On 7, Heavy Monster, Blingsatan, Naif dan Tulus. 

Selain konser, acara yang berlangsung nonstop selama 6 hari ini, juga menggelar aneka lomba dan kompetisi seperti demo produk, aneka talkshow kesehatan dan kecantikan, pentas kesenian budaya daerah, fashion show, serta pemilihan Mr dan Miss Jatim Fair 2019.

Selama pameran berlangsung akan dilaksanakan undian doorprize setiap hari serta grand prize sepeda motor dan umroh gratis, yang diundi di akhir pameran. Sehingga tepatlah kiranya jatim Fair menjadi ajang pameran, promosi, hiburan, belanja dan rekreasi keluarga bagi semua lapisan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. (N/F: alfa,sya)