Orange-Lime Mojito: Si Kuning Cerah pengobat Gerah

actasurya.com – Cuaca sudah memasuki musim kemarau, disaat inilah kita sering merasakan dehidrasi terutama saat melakukan aktivitas di siang hari. Nah, kalau sudah begini pasti yang ada di pikiran kita adalah mencari sesuatu yang segar- segar untuk menghilangkan rasa dahaga. Salah satunya adalah minum minuman yang dingin dan manis, apalagi yang berbahan dasar buah segar.

Orange -Lime Mojito, minuman yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin merasakan sensasi kesegaran saat siang hari. Meski nama Mojito sudah tak asing lagi untuk kita, namun minuman yang satu ini berbeda dengan Mojito yang sering dijumpai. Minuman yang berbahan dasar Soda, dengan tambahan perisa sirup jeruk, dengan perasan Lemon segar, dan irisan jahe, yang membuat mojito satu ini berbeda rasanya dan pastinya bebas dari zat kimia.

Penyajiannya pun simpel, hanya dengan toping irisan buah lemon dan daun mint di atasnya, membuat minuman ini tampak menggiurkan meskipun dengan tampilan ala kadarnya. Harga nya pun tidak menguras kantong dan pas untuk harga mahasiswa. Cukup 20 ribu rupiah, kita sudah bisa mendapatkan sensasi unik dari mojito ini.

Orang-Lime Mojito ini dapat ditemui di Titik Kumpul Café, jalan Manyar Kertoarjo XIII no.21 Surabaya, tempatnya juga unik dan menarik. Jadi pas untuk kita yang ingin bersantai ataupun yang ingin bertemu dengan teman, pacar, dan keluarga. Juga tersedia menu-menu lain yang harus kita coba sensasinya. (N/F: Rahardi)