NOAH Gelar Konser Perdana di Surabaya

Actasurya.com NOAH menjejakkan kaki di Hotel Bumi Surabaya. Surabaya menjadi pilihan pertama untuk memulai rangkaian tur konser NOAH yang bertema ‘Born To Make History’. Konser ini akan diselenggarakan besok, Jum’at (28/9) di Gramedia Expo.
Sebelumnya, NOAH telah menggelar konser serupa bertajuk “5 Negara, 2 Benua”. Pertimbangan dipilihnya Surabaya sebagai rute pertama konser NOAH karena banyaknya sahabat NOAH,Q julukan fans NOAH yang tersebar di Jawa Timur.
“Kami senang sekali dapat kembali bertemu dengan Sahabat NOAH, Surabaya merupakan kota yang besar, selain itu Sahabat NOAH banyak yang berkumpul disini. Itu alasan kami memilih kota Surabaya,” ujar Ariel vokalis NOAH saat konferensi pers, Kamis (27/9) sore.
Ariel menjelaskan, bahwa saat konser di Gramedia Expo NOAH akan membawakan 15 lagu yang di antaranya lima lagu baru dari album ‘Seperti Seharusnya’. Direncanakan NOAH akan membawakan lagu dari album baru, tetapi kemudian dibatalkan. “Ada rencana untuk menyanyikan semua lagu dari album baru, tapi takutnya Sahabat NOAH banyak yang belum hafal liriknya,”tambah Aril pentolan band NOAH.
Untuk konser kali ini, NOAH akan tampil dalam panggung indoor, tidak seperti biasanya yang berada di panggung outdoor. Menurut Ariel, untuk panggung indoor lebih mudah dan leluasa untuk penataan dekorasi, pencahayaan dan persiapan yang lainnya agar lebih indah dan sesuai dengan konsep yang sudah disiapkan.
“Kita ingin konsep yang berbeda, tidak seperti biasanya di outdoor yang sekedar naik ke panggung nyanyi lalu turun, kami ingin membuktikan bahwa tidak hanya band-band asing yang bisa konser di dalam gedung,” pungkasnya.
Sebanyak 4000 tiket telah disiapkan oleh panitia, yang terbagi dalam 3 kelas yakni, festival A 450 ribu per lembar, festival B 300 ribu dan kelas atribun. Setelah konser NOAH di Surabaya berakhir, NOAH akan melanjutkan konsernya di dua kota yakni Palembang 13 Oktober dan Medan 24 Oktober. N/F: (Rochma/Gigi)