Manisnya Menghisap “Darah” dalam Fresh BLood

actasurya.com – Darah, identik dengan baunya yang anyir, dan rasanya yang sedikit asin tak jarang membuat banyak orang phobia terhadapnya. Namun, berbeda dengan darah yang satu ini. Memiliki beragam varian yang menyegarkan dahaga, darah ini selalu berhasil membuat  setiap orang ketagihan meminumnya.

Fresh blood, itulah sebutan nama untuk minuman unik ini. Diolah dari susu sapi murni dan dipadukan dengan bubuk yang memiliki berbagai rasa, menghasilkan susu segar tanpa bahan pengawet.

Ketatnya persaingan di industri kuliner, membuat banyak orang berpikir cara unik nan enak guna menarik perhatian konsumen.  Dinamakan Fresh Blood, karena minuman ini dikemas dalam wadah yang cukup unik. Dimana, pada umumnya minuman dikemas menggunakan gelas atau botol, tetapi kali ini minuman tersebut dikemas menggunakan kantong darah.

Lima varian rasa juga tersedia disini. Yakni Teddy Bear, yang darahnya berkolerasi dengan warna coklat, Aliens yang identik dengan Taro, Minion yang warna darahnya senada dengan banana, Red Velvet yang identik dengan warna darah favorit vampir, dan Green Tea dimana warna darah dari Hulk.

Begitu meluncur melalui sedotan, kesegaran akan susu sapi asli dan dipadu bubuk salah satu rasa akan mencecap di lidah dan meninggalkan rasa segar di tenggorokan. Rasanya yang nikmat, seakan membuat mulut tak berhenti menenggak minuman ini hingga tetes terakhir, layaknya vampir menghisap darah manusia.

Bubuk rasa yang digunakan ini didatangkan langsung dari Taiwan, karena dianggap lebih pas saat dipadukan dengan susu sapi. “Kita pakai susu murni dan tahannya cuman dua hari saja,” ungkap Anggitania Fratiwi, owner Fresh Blood.

Dalam pemasarannya, Fresh Blood biasanya menggunakan Instagram, media sosial utama yang telah menjadi penopang sejak awal inspirasi susu ini lahir. Di samping itu, skripsinya yang membahas tentang rumah sakit Dr. Soetomo serta pengamatan alat-alat kedokteran membuat Anggi mencoba bekerja sama dengan perusahaan plastik di Jakarta dan mengkreasikan produknya di Surabaya.

Bertempat di Royal Plaza, tepatnya lantai tiga foodcourt pengunjung dapat melihat stand tersebut dengan dekorasi berupa gantungan kantung darah.

”Yang aku unggulin sih emang green teanya,” tambah Anggi. Meskipun green tea yang menjadi unggulan, keempat rasa lainnya juga tidak kalah laris.

Di kemasan kantong darah tersebut, dapat dituliskan nama serta golongan darah dari pembeli. Seperti yang kita lihat umumnya di rumah sakit. “Pertama sih aku lihat di Instagram, terus aku juga dapet rekomendasi dari temenku satu kelas. Waktu aku cobain juga wow banget, beda dari susu biasanya,” tutur Nadia, salah satu pembeli. (N/F: Abang/Dewid)