Hadirkan Tempat Kongkow, 3.6.9 Canteen buka Coffee Shop

actasurya.com – Depot 3.6.9 kembali membuka cabangnya di Marvel City. Berbeda dengan outlet-outletnya yang telah tersebar di Surabaya dan Jakarta. Adalah 3.6.9 Canteen Rice & Sandwich menjadi brand teranyar yang mereka luncurkan.

Untuk 3.6.9 Canteen Rice & Sandwich, memiliki konsep cukup unik dibandingkan dari kedua brand sebelumnya – 3.6.9 Depot dan 3.6.9 Sun Liu Jiu Cuisine. Brand yang baru diluncurkan belum genap setahun ini diperuntukkan bagi customer, yang memang berniat mencari destinasi tempat kongkow. Sehingga untuk konsepnya sendiri mengadaptasi dari coffee shop.

“Mengenai tema interior maupun menu makanan dan minumannya juga kami create sesuai layaknya tempat nongkrong khususnya bagi anak muda,” terang Customer Relation Management dari Depot 3.6.9, Hendratno Kurnianto.

Adapun makanan dan minumannya merupakan homemade sendiri yang tak ditemui di tempat lain. Seperti roti sandwich 3.6.9 canteen terbuat dari bakpao, yang memiliki keunikan rasa, gurih dan lembut, manis, tanpa bahan pengawet dan pewarna. Belum lagi dengan keunikan ‘sandwich dougnout’ yang bentuknya tidak bulat seperti pada umumnya, melainkan berbentuk memanjang.

Canteen 3.6.9 juga memiliki menu minuman andalan, yakni Rainbow Squash, yang dihidangkan dalam gelas ukur panjang dengan tampilannya yang berwarna-warni. Tak hanya itu, terdapat menu lainnya yang tak kalah nyummy. Mereka dibedakan dalam beberapa kategori. Di antaranya, sandwich bruger, sandwich toast, dessert sandwich, quick bite, noodles, juice, moctail dan lain sebagainya. (N/F : Fahmi Aziz)

BACA JUGA   Kelopak Kamboja, Penyambung Hidup di Usia Tua