Golden Prawn, Restoran Yang Penuh Kesenangan

actasurya.com – Surabaya – Indonesia merupakan Negara kepulauan yang memiliki banyak tempat wisata. Disetiap pulaunya, terdapat tempaat-tempat yang wajib dikunjungi oleh para pelancong baik dari luar maupun dalam negeri.

Batam, salah satu kota strategis di kepulauan Riau karena terletak yang tidak jauh dari Singapura dan Malaysia. Perairan yang jernih membuat kota Batam tidak kalah menarik dengan Pulau Dewata.

Salah satu tempat yang wajib didatang saat berkunjung di Kota Batam yaitu Golden Prawn, sebuah restoran seafood yang berada di kawasan Bengkong Laut. Selain sebagai restoran tempat ini bisa digunakan sebagai sarana rekreasi.

Selain menyediakan makanan seafood, Golden Prawn  juga menyediakan berbagai macam wahana yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Diantaranya permainan Gokart, Parasailing, Outbond, Jet Ski, Banana Boat, Paint Ball, Kayaking, hingga Water Ski.

Tempat ini juga menampilkan miniature rumah adat Indonesia, serta menampilkan pertunjukkan Kuda Lumping serta acrobat. Untuk mengunjungi restoran ini, para pengunjung tidak dipungut biaya sedikitpun. Tetapi, jika datang pada waktu weeend,  pengunjung harus ekstra sabar, karena kawasan ini akan dipenuhi oleh para wisatan dari Korea, Malaysia, Singapura, serta Negara-negara lain. (N/F: Ayu/Yusha)