Es Kelapa Muda Durian, Ketagihan Euuyy..

actasurya.com – Bila pada umunya es Kelapa Muda hanya berisi daging kelapa muda dan campuran gula saja, es kelapa muda yang satu ini berbeda dengan yang lainnya. Yang satu ini disajikan dengan campuran Durian asli Medan dan disiram gula Aren asli. Membuat minuman ini mampu mengusir dahaga pada saat teriknya matahari dan yang terpenting, bikin ketagihan.

Es Kelapa Muda Durian dalam kemasan.

Tekstur daging kelapa mudanya sangat lembut, serta aroma durian yang membaur dengan gula aren ini melumer di mulut saat pertama kali menyeduhnya. Hanya dengan membayar Rp. 15.000 – Rp. 22.000 kita sudah bisa menikmatinya.

“Awalnya  hanya menu es kelapa muda saja selama tiga bulan, namun saya mencoba eksperimen yang baru dengan mencampurkan buah durian. Alhasil banyak yang merespon dan mereka ketagihan untuk membeli,” ujar Arif owner Es Kelapa Durian.

Arif berjualan es kepala durian ini sudah delapan tahun. Minuman itu diperdagangkan dengan menggunakan mobil pick up, dengan kap belakang terbuka yang dimodifikasi khusus oleh Arif untuk memfasilitasi kegiatan jual – beli. Tempatnya di area Jalan Porojati Sidoarjo.

Tak hanya campuran Durian, menu dengan campuran buah Leci dan Alpukat juga menjadi salah satu menu favorit. Para pengunjung bisa menge-mix semua buah – buah tersebut, untuk  merasakan sensasi yang berbeda.

“Rasanya enak seger, gulanya gak bikin serik di tenggorokan. Campuran buah Duriannya gak bikin enek juga,” ungkap Dea, salah satu pengunjung saat berada di Urban Culture kemarin (21/05). (N/F: Alfa)

BACA JUGA   Es Mie Telor: Segar, Sehat, Kenyang