Opspek News e-Magz Edisi 1

Opspek News e-Magz Edisi 1 – Di edisi ini, pembaca bisa menyimak berita kami mengenai, Laporan Utama “Jumlah Maba Tak Penuhi Target”. Salam Persma, selamat datang teman-teman mahasiswa baru (Maba) Stikosa-AWS angkatan 2019-2020. Bagaimana sudah siap dengan lingkungan yang baru serta bergaul dengan teman yang baru ?? Berbicara mengenai jumlah Maba tahun ini yang terbilang cukup menurun signifikan.


Dalam edisi pertama OPSPEK News kali ini, Acta Surya mencoba mengulas mengenai jumlah mahasiswa Stikosa-AWS pada angkatan 2019-2020. Dengan mengambil perbandingan beberapa tahun sebelumnya. Dimana pada tahun ini jumlah mahasiswa dari Kampus Stikosa-AWS berjumlah 89 mahasiswa, serta usaha-usaha yang telah dilakukan kampus dalam mempromosikan Stikosa AWS.

Lalu apa saja penyebab penuruhan mahasiswa tahun ini dan apa saja yang akan di upayakan selanjutnya?? Kami berharap dari ulasan kali ini, mahasiswa dapat mengetahui informasi serta memahami dari adanya penurunan jumlah Maba Stikosa AWS 2019-2020 ini. Telah terbit buletin Opspek News edisi 1. Dapat diunduh di http://bit.ly/opspekNews1