Tika dan Mike ramaikan promosi film Hijab di Surabaya

Actasurya.com-sejumlah pemain film terbaru Hijab yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo gelar meet and great, yang bertempat di mall city of tomorrow surabaya, minggu(18/1/2015)

ditemani oleh Tika Bravani dan Mike Lucock, sejumlah masyarakat antusias menonton film terbaru yang tayang pada hari ini . Dalam meat and great kedua pemain ini  menceritakan isi dari film yang tayang   serentak di seluruh bioskop.

“ Kalian Harus nonton film ini, karena menurut kami film Hijab ini sangat ringan, menghibur. Dari awal film ini di putar sampai pertengahan pasti kalian akan tertawa sedangkan dari tengah sampai akhir kalian bias galau bahkan sampai menangis. Dan film ini yang pasti bukan untuk menggurui siapapun.” Ujar Tika Bravani.

Berbeda dengan Tika Bravani, mike lucock mengira dalam film ini menjadi karakter yang berat, seperti  biasa dalam produksi film yang digarap Hanung Bramantyo biasanya berat ternyata hanya skenarionya ringan.

“ Film Hanung Bramantyo itu identik dengan film berat, tapi ketika mendapat scenario nya ternyata filmnya ringan, “ Kata Mike Lucock pada saat konfrensi pers

Puluhan masyarakat memadati area bioskop serta tak lupa berfoto bersama sebelum film dimulai.

“Filmya bagus banyak pesan yang diberikan kepada penonton,” ungkap indah salah satu penonton(N/F:Slm/Adk)