Sosialisasikan PON Remaja Lewat Turnamen SIWO

actasurya.com – Bertempat di Stadion Gelora 10 November, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar turnamen sepak bola antar Sie-Wartawan Olahraga (SIWO) yang berlansung mulai kemarin (2/12) hingga Senin (8/12).

Acara ini bertujuan mensosialisasikan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja yang pertama kali menjadi tuan rumah di Surabaya, yang belangsung tanggal 9 Desember 2014. Pembukaan sosialisasi PON-Remaja pertama kali  ini  dibuka dengan pertandingan PWI Jatim A VS PWI Papua.

Dalam turnamen ini turut mengundang Ketua Harian KONI Dhimam Abror, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Sugeng Riono  serta Kalpolda Jatim, yang diwakili oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol.  Awisetiono.

“Ini, kan, pertama kali Surabaya menjadi tuan rumah, saya dan panitia juga buat acara ini agar diketahui orang luar, juga masyarakat Surabaya. Jadi, saya bikin semeriah mungkin,” ucap Dhimam Abror.

Turut serta beberapa masyarakat yang hadir dalam turnamen sepak bola. “Ya bagus, buat para masyarakat Surabaya menjadi tuan rumah PON saat ini,” pangkas Andri Setiawan, salah seorang warga Surabaya.

naskah & foto : Lutfi Aminudin

BACA JUGA   POM Kembali Hadirkan “The Sound of Nostalgia”