Si Hitam Burger Setan

actasurya.com – Dekade ini makanan burger telah menjadi gaya hidup bagi berbagai golongan usia dan tingkat sosial. Bahkan burger sangat digandrungi di seluruh lapisan masyarakat di dunia. Masyarakat kelas atas, menengah ke bawah, orang dewasa, hinggaanak-anakpun menaruh hati pada makanan asli Hamburg, Jerman ini.

Menurut survey, penggemar burger meningkat dari waktu ke waktu. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya merk burger yang beredar di dunia usaha saat ini.Bahkan akhir-akhir ini burger telah menjadi alternatif makanan pokok. Burger sering dikonsumsi masyarakat, dan makanan ini bukan lagi sekedar makanan musiman.

Semakin membludaknya permintaan dari peminat burger,Syaiful M. Soemarsono berani menangkap peluang yang kontroversial yang unik. Dengan slogan “Murah, Sehat, Unik”, Syaiful mulai melakukan riset dan meramu jenis burger yang berbeda dari pasaran, hingga pada akhirnya terlahir nama Burger Setan.

Awal mula terbentuknya Burger Setan didirikan pada tahun 2006 di Surabaya dan Sidoarjo. Sejak usaha Burger Setan berdiri, para pengelola makanan cepat saji ini mempunyai komitmen dan integritas yang tinggi dalam pelayanan. Pengoprasian dan pengawasan mutu produk pun juga tak kalah ditingkatkan sehingga menghasilkan rasa yang khas dan tidak bisa ditemukan di manapun.

Prospek usaha penjualan burger ini sangat luarbiasa dengan di tandai penjualan mencapai 500 porsi per hari. Burger Setan telah menjadi idola atau trendsenterbaru dengan berbagai macam rasa yaitu, doble cheese burger, original burger, cheese burger, doble burger, onion cheese burger, super burger.

Tidak hanya di Surabaya dan Sidoarjo saja, Burger Setan juga memiliki cabang di berbagai kota seperti di Bangil (Pasuruan), Cepu (Jawa Tengah), Jakarta, Cilacap, dan Bandung. Selain membuka cabang usaha Burger Setan ini telah mengembangkan inovasi terbaru, yaitu Delivery Order untuk wilayah surabaya dan sekitarnya dengan ketentuan yaitu, minimal order tiga burger Setan, memberikan alamat tujuan jelas, bersedia di telpon ketika kurir mengalami kebingungan dalam mencari alamat, no cancel, dan pembiayaan ditambah ongkos kirim sebesar Rp. 10.000. Selain itu, Burger Setan juga akan memberikan satu bonus Burger Setan rasa original jika order minimal 10 pcs.

BACA JUGA   Kenyalnya Kombinasi Daging dengan Lumeran “Mashed Potatoes”

Naskah : Amelia Irawati | Foto : www.burgersetan.com