Rizky Febian Sukses Bikin Baper Penonton JTF 2019

Penampilan Rizky Febian di Bistar Jazz Traffic Festival di Atlantis, Kenjeran Park, Surabaya, Minggu (15/9).

Actasurya.com – Rizky Febian yang biasanya membawakan lagu-lagu bernuansa cinta diiringi musik mellow, kini ia keluar dari zona nyaman terkhusus penampilannya di Bistar Jazz Traffic (JTF) Festival 2019. Tampil di JTF hari kedua, Rizky sukses membuat penonton baper terbawa suasana menikmati alunan lagu yang ia bawakan di atas panggung. 

“Ini penampilan pertama saya di JTF, saya senang bisa tampil di acara ini, di acara JTF ini aku pengennya seru-seruan dengan warga Kota Surabaya,” kata Rizky saat ditemui sebelum tampil di atas panggung.

Rizky pun sukses menciptakan suasana hangat di atas panggung Bistar Stage malam itu, saat membawakan single Kesempurnaan Cinta yang menjadi lagu hits dalam perjalanan karirnya. Single Kesempurnaan Cinta yang diaransemen menjadi bernuansa Jazz itu, mampu membius ribuan penonton yang hadir, Rizky pun sempat turun panggung mendekati penonton untuk mengajak penonton bernyanyi bersama.

Rizky Febian menyanyikan lagu berjudul Cukup Tahu sambil bermain gitar.

Tak hanya mampu membuat para penonton  sampai menggerakan badan, Rizky turut mampu membuat baper para kalangan remaja terutama wanita. Pasalnya anak dari komedian  Sule tersebut menyanyikan lagu berjudul Cukup Tahu sambil bermain gitar, seketika menghipnotis penonton terutama wanita. Rata-rata penonton di gelaran JTF kali ini juga hafal dengan lagu-lagu yang dibawakan Rizky, di mana ada 10 lagu dari albumnya yang ia bawakan malam itu.

Sebelum mengakhiri obrolan dengan reporter Acta Surya, Rizky juga memberi kabar bahwa dalam bulan dekat ini, ia akan merilis single berjudul Nona, “aku juga punya obsesi buat berkolaborasi dengan musisi rapper, jadi semoga saja bisa terwujud di JTF tahun depan,” pungkasnya. (N/F: Alf)