Photobooth Suzuran ‘Crows Zero’ ala HIMMARFI Semarakan Bazar Ormawa 2015

actasurya.com – Demi memeriahkan acara OPSPEK Stikosa-AWS, HIMMARFI (Himpunan Mahasiswa Penggemar Fotografi) Stikosa AWS membuat kosep baru. Yakni membuat studio foto mini dengan konsep yang cukup unik, mengusung tema Suzuran seperti pada film Crows Zero.

Studio foto mini ini lengkap dengan dekorasi seperti ban bekas, tong yang terbakar dan dedaunan kering yang berserakan, makin menegaskan gambaran seperti pada film aslinya.

Zulfikar Firdaus selaku Ketua Umum HIMMARFI lewat studio foto, berpesan pada seluruh mahasiswa untuk tidak melupakan akademis perkuliahan. “Kita mengkritik, demo, menyampaikan aspirasi kepada pihak akademik. Boleh-boleh saja, namun sebagai mahasiswa tetap tidak melupakan bangku perkuliahan,” ujarnya.

Persiapan yang memakan hanya satu hari, namun tidak mengurangi totalitas dalam studio mini yang dibuat. Dengan background bertuliskan ‘iki AWS dudu suzuran, dadi jaoan nango terminal ojo nang kampus’ mampu menarik perhatian mahasiswa baru untuk ikut berfoto di studio foto mini ala HIMMARFI. (Indra)

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA   Jazz Traffic 2017 ; Menghidupkan Kembali Karya Ismail Marzuki