Olpedia Indonesia Gelar Edukasi Youthpreneur Fest 19 di Malang

Foto bersama dengan pemenang youth entrepreneur festival 2019, Minggu (1/12) berlokasi di Universitas Muhammadiyah Malang.

Actasurya.com – Olpedia Indonesia event kembali   menghadirkan seminar entrepreneur dengan mengundang pembicara yang ahli di bidang  usaha, serta pengusaha muda berlokasi di Universitas Muhammadiyah Malang, Minggu (01/12). 

Tak ketinggalan, nama-nama seperti Merry Riana, Tom Liwafa Founder Handmade Shoes Surabaya, Hendy Setiono Owner Babarafi Kebab, untuk meberikan edukasi serta motivasi kepada para generasi muda.

CEO Olpedia Indonesia Event, Hendri Fernando mengatakan, ada yang berbeda dengan konsep seminar entrepreneur kali ini. 

“Event kali ini, kami sengaja menggabungkan konsep seminar dan entertainment. Dengan harapan, para peserta yang hadir, bisa betah dan menikmati sampai akhir acara,” katanya saat ditemui di Gedung Dome Universitas Muhammadiyah Malang, Minggu (01/12) siang.

“Penuh dengan mahasiswa dan generasi muda di acara Malang Youth Entrepreneur Festival 2019, Minggu (1/12) bertempat di Universitas Muhammadiyah Malang”

Hendri menuturkan, bahwa acara tersebut mempunyai tujuan besar, yakni memberikan pemahaman kepada para millennials bagaimana  menjadi entrepreneur yang benar dan efektif

“Oleh karena itu, line-up pembicara yang kami datangkan tidak main-main dan semuanya memiliki kapabilitas masing-masing. Seperti  Merry Riana, Tom Liwafa yang sukses berkat kerajaan bisnis garmentnya, lalu Hendy Setiono yang meroket lewat usaha kulinernya,” tuturnya.

Harapan dari terselenggaranya acara ini dapat membuat  mahasiswa atau generasi muda ini bisa menyerap ilmu dari para ahli 

“Bayangkan saja, dari lima ribu peserta yang hadir di Malang, ada 5% yang berhasil sukses sebagai entrepreneur, belum lagi ditambah dengan kota atau daerah lainya. maka Indonesia mampu bersaing dalam dunia ekonomi internasional,” imbuhnya. (N/F: pon)