Nobar Ajang Mempererat Persaudaraan Mahasiswa Stikosa-AWS

actasurya.com – Badan Eksekutif Mahasisa(BEM) Stikosa-AWS mengadakan nonton bareng Fifa World Cup Brasil 2014 yang diadakan di pendopo kampus pada hari Kamis dini hari (10/7). Sebanyak 20 mahasiswa hadir dalam acara nobar kejuaraan dunia empat tahun sekali ini. Tak hanya itu, terdapat juga beberapa masyarakat umum hadir untuk menyaksikan laga semifinal antara Argentina VS Belanda ini.

Acara dibuka pada hari Rabu malam (09/7) dengan menonton film bersama dan lomba Pes ps 2 antar mahasiswa Stikosa-AWS. Menurut Arif Rahmad selaku ketua pelaksana, acara ini bertujuan mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa dan ormawa.

“Kita mempererat persaudaraan kita dengan mengadakan acara nobar. Ini proker kita dari minat dan bakat, namun sayang persiapan publikasi kami kurang dari target yang kita kira” ucap Arif.

Habibi selaku mahasiswa Stikosa-AWS yang hadir pada acara nobar mengaku antusias dengan acara tersebut karena dapat mempererat tali persaudaraan. Namun mahasiswa semester akhir ini sedikit menyayangkan jumlah penonton yang datang. “Kurangnya¬† publikasi dan persiapan, ya kurang rame” ungkap Habibi.

Rencananya, nobar yang diadakan BEM Stikosa-AWS tidak diadakan hari ini saja, namun juga pada saat laga final hari Minggu besok (13/7). Pada nobar selanjutnya, hal berbeda akan tampak dari disediakannya bazar ormawa dan umum oleh BEM di lapangan kampus.

naskah : Lutfi Aminudin | foto : Noval Aldrian

BACA JUGA   Turun ke Jalan, Bagikan Pita Merah