Mini Market Terbakar Warga Berhamburan

actasurya.com – Kamis Malam (19/04/2018) warga dihebohkan dengan mini market yang terbakar pada pukul 23:00 WIB di Jl. Embong Malang, Surabaya. Diduga api berasal dari dalam gudang yang terletak di bagian belakang mini market.

Sempat terdengar beberapa ledakan dari dalam gudang dan kemudian api merambat dengan cepat ke bagian depan bangunan. ” Waktu saya buka pintu gudang, saya sempat terpental karena ada ledakan di dalamnya,” ucap ¬†salah seorang pegawai mini market.

Ada sekitar 10 mobil pemadam kebakaran yang berusaha menjinakkan si jago merah dan dibantu petugas kepolisian. Penyebab kepastian terbakarnya mini market tersebut belum diketahui, namun pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun pegawai mini market sempat mengalami trauma. Beberapa warga pun panik, dikarenakan mini market itu berdekatan langsung dengan pemukiman padat penduduk.

Dalam kejadian itu, Jl. Embong Malang sempat ditutup dari arah Jl. Tunjungan. Warga yang kebingungan berhamburan keluar sehingga menimbulkan kemacetan. Lantas pihak Dishub (Dinas Perhubungan) langsung menangani kejadian ini.

Usaha dari pihak pemadam kebakaran pun tidak sia-sia. Api bisa dipadamkan pada 1.30 WiB, dengan kondisi mini market yang tidak sepenuhnya hangus. Dalam kejadian ini kerugian masih belum diperkirakan oleh pihak yang berwenang. (N/F: Adi/Lukman)

BACA JUGA   Sirikit Syah: Puisi Sukmawati dibalas Puisi Saja.