Kurangnya persiapan, peziarah sepi

actasurya.com – Dalam rangka memperingati Haul Abdul Aziz, salah satu pendiri Stikosa AWS yang ke 30, Badan Eksekutif Mahasiswa mengadakan Ziarah bersama pada sore tadi (26/6/2014) di komplek pemakaman Ngagel Rejo.

“kami berusaha mengenalkan sejarah yang ditinggalkan oleh kampus Stikosa-AWS dengan mengajak mahasiswa berziarah ” ucap Didin Abdiansyah. Namun dalam ziarah yang dilakukan oleh BEM Stikosa-AWS ini  sangat kurang diminati oleh mahasiswa. Hingga akhirnya menyebabkan peziarah yang datang berjumlah 15 Mahasiswa saja.

Penyebab minimnya peziarah adalah kurangnya persiapan yang matang serta minimnya support dari pihak akademik untuk mendukung agenda ziarah ini. “ kami sangat sayangkan dari pihak akademik kurang mensupport acara yang kita bikin,  bertujuan mengenalkan sejarah AWS yang berubah menjadi Stikosa-AWS”  ungkap Didin Abdiansyah

Selain itu, Didin Abdiansyah selaku Presiden BEM Stikosa AWS, juga menuturkan bahwasannya dia menginginkan jika seluruh warga Stikosa AWS yang meliputi jajaran Akademik, Mahasiswa hingga Karyawan ikut serta berantusias dalam agenda Ziarah ini.

Akan tetapi kurangnya persiapan dalam agenda ziarah ini tidak mengurangi rasa hormat serta antusias para peziarah yang hadir pada sore tadi. “memang penting mengenal sosok  beliau namun kurang persiapan dari BEM dan kurangnya disupport oleh akademik juga sangat di kecewakan oleh mahasiswa” tutur Arif Muhammad Rukastama mahasiswa semester 2

naskah : Lutfi Aminudin | foto : Wisnu Priyo