Ketua AWS Hambat Birokrasi BEM

(Ilustrasi: Formatur BEM.)

Actasurya.com –  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Stikosa – AWS atau lembaga eksekutif kampus ini bermasalah saat melaksanakan sidang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

Saat dikonfirmasi ke Ketua Tim Formatur BEM, Bayu Aji Pradana, mahasiswa semester 5 ini mengaku bahwa faktor terkendala LPJ BEM karena terhambatnya birokrasi kampus. Sampai detik ini proposal diajukan kepada pihak Ketua AWS belum disahkan oleh Prida Ariani.

“Hal ini karena lamanya proses penerimaan proposal dari Bu Ketua, dan SK formatur BEM juga belum ditandangani sampai detik ini,” kata Bayu, Ketua Tim Formatur 2020.

Saat mengajukan proposal di tanggal 28 September. Ketua AWS tidak berkenan untuk ditemui secara langsung, dan hal tersebut tidak diketahui apa sebab pihaknya tidak mau bersua untuk berdiskusi dengan Ketua Formatur.

“Kami sudah mencoba menemui beliau ke kampus akan tetapi Ketua tidak berkenan menemui kami. Waka III sudah menyetujui proposal ini, balik lagi semua tetep menunggu keputusan dari Ketua AWS,” tuturnya.

Reporter Acta Surya sendiri sudah mencoba meminta konfirmasi pada tanggal 8 Oktober 2020 kepada Ketua AWS. Namun sampai detik ini, tidak ada jawaban untuk memverifikasi kebenaran informasi tersebut. (N: Frs)