Actasurya.com – Jum’at, (20/1) Mahasiswa Stikosa AWS boleh sedikit bernafas lega. Sebab, seminggu terakhir akademik telah melakukan revitalisasi laboratorium komputer yang sudah memasuki tahap final.Laboratorium komputer yang dipersiapkan ialah komputer standard desain dengan spesikasi perangkat terbaru. 

Ketua Stikosa AWS Ismojo Herdono mengungkapkan, jika fasilitas  baru tersebut  semata-mata demi kelancaran dan kemudahan mahasiswa dalam belajar. “Yang penting lihat saya bekerja dulu, daripada cuma gembar-gembor,” ujarnya sambil tersenyum.

Setidaknya terdapat 20 unit komputer baru dan 8 unit komputer lama yang telah disediakan untuk memfasilitasi mahasiswa dalam proses pembelajaran. Yang saat ini seluruh komputer dalam tahap penginstalan software.

Sementara itu, proses penggarapan Lab komputer baru tersebut sudah berjalan sekitar 80 persen. Meski sebenarnya, akademik telah merencanakan laboratorium tersebut pertengahan Juni 2011 lalu, namun baru bisa di realisasikan pertengahan Januari tahun ini. N/F : Edgar