Herry Mohammad Sowan di Stikosa-AWS

Kuliah umum kembali di gelar di ruang 2 Stikosa-AWS (Sekolah tinggi ilmu komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya) senin , (01/06). Sekolah tinggi yang terletak di jln Nginden intan timur I / 18 ini mendatangkan Herry Mohhammad (Redaktur Pelaksana majalah GATRA).

Kuliah umum kali ini di moderatori langsung oleh Zainal arifin emka selaku Ketua Stikosa AWS sekaligus pengajar mata kuliah News Editing.

Acara ini mampu menarik perhatian para mahasiswa hal ini terbukti dengan nampaknya beberapa kehadiran pihak akademik.

Hal ini terbukti pula dengan antusiasme peserta kuliah umum dalam pertanyaan yang mereka lontarkan. seperti Nita Femilia salah satu mahasiswa semester VI yang menanyakan tentang kasus Manohara Odelia Pinot. “Seorang wartawan itu harus bisa mencari sumber lain bukan malah memojokkan nara sumber, “ ujarnya. Ia juga bercerita pengalamannya saat menulis tentang kasus ryan Jombang dan ia mengambil kasus itu dari sisi psikologisnya.

Herry juga berpesan pada seluruh mahasiswa Stikosa aws, “jangan pernah anda untuk berkecil hati dalam menuntut ilmu di sini (stikosa aws) karena lebih fokus, “ tuturnya di akhir kuliah umum. (Teks/Foto :Dhimas P.)