Actasurya.com – Rabu (28/3) GMHRAADC hadir di Stikosa-AWS. Event yang digagas program studi kampus tersebut  menghadirkan  dua penyiar kondang Angga Prameswara dan Citra Permata.
GMHR merupakan program Hard Rock FM yang sudah berusia 10 tahun, sedangkan AADC merupakan singkatan dari Ada Angga Dan Citra. GMHRAADC bekerja sama dengan bidang program studi guna berbagi pengalaman dunia penyiar radio sekaligus sebagai kuliah tamu.
 “AADC itu hanya tambahan aja, singkatan dari Angga dan Citra. Untuk progam GMHR sendiri, sudah hampir 10 tahun,” tutur Angga saat ditemui setelah acara.
Dalam acara tersebut peserta dikondisikan santai, sebab dengan begitu peserta akan lebih mudah memahami.“Dibuat ngobrol saja. Kalau serius takut ngantuk,” ujar Citra Permata. Citra menambahkan, adanya acara ini diharapkan bisa mencetak generasi penyiar baru. 
 Sementara itu, peserta yang hadir menyambut baik acara ini. Hal itu terlihat dari semangat dan interaksi mereka dalam menyimak acara dari awal hingga akhir. “Saya tertarik akan acara ini karena saya berkeinginan menjadi penyiar radio. Apalagi acaranya juga tak membosankan,” kata  Cathy, mahasiswi semester dua. N/F : Ayu