E-Magz Ospek News 2020, Edisi ke-1

Ospek news E-Magz Edisi 1 – Di edisi ini, pembaca bisa menyimak berita kami mengenai, Laporan Utama “Keterlambatan Pemilihan Panitia PKKMB”  Salam Persma! Selamat datang teman-teman mahasiswa baru (Maba) Stikosa – AWS angkatan 2020 – 2021. Bagaimana sudah siap dengan lingkungan yang baru serta bergaul dengan teman yang baru? Mengingat pandemi Covid-19 yang masih merebak, maka  Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (DIKTI) menerapkan sistem belajar secara Daring, atau yang sekarang dikenal dengan sebutan PKKMB. Hari pertama mahasiswa baru sudah mengerjakan berbagai tugas salah satunya tugas membuat video Tiktok.

Dalam edisi pertama Ospek News kali ini, Acta Surya mencoba mengulas mengenai tugas peserta yang menampilkan video Tiktok dengan mempromosikan kampus Stikosa – AWS, apakah hal itu yang terlampir dalam tulisan DIKTI untuk menjadi mahasiswa yang kreatif? Atau sebagai ajang mempromosikan kampus Stikosa – AWS yang dimana dalam peraturan tugas tersebut harus menandai Siswa kelas 3 SMK sebanyak 5 orang.

Lalu apakah tugas tahun ini sebagai media melatih kekreatifan mahasiswa baru atau memang hanya untuk menunjang mempromosikan kampus? Kami berharap dari ulasan kali ini, mahasiswa dapat mengetahui informasi. Telah terbit E-Magazine Ospek News edisi 1. Dapat diunduh di http://bit.ly/pkkmbaws1