YPWJ Tidak Jujur, Aristiana P. Rahayu Pilih Mundur

Actasurya.com – Mantan dosen News Analisys Aristiana P. Rahayu yang pada Selasa (03/01/12) lalu berpamitan dengan mahasiswanya mengungkapkan alasan mundur dirinya sebagai dosen. Hal itu disebabkan oleh pelanggaran komitmen yang dilakukan Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur (YPWJ) terhadap para alumni melalui Forum Progresif AWS.

Mengingat sebelumnya telah ada pernyataan dari pihak yayasan jika akan menunda pelantikan ketua Stikosa AWS baru sebelum polemik kampus selesai.Selain itu, apatisnya mahasiswa pula yang membuat mantan asisten dosen Pengantar Ilmu Komunikasi memilih untuk mundur.

Padahal perjuangan Forum Progresif AWS tak lepas untuk kepentingan mahasiswa terkait polemik kampus yaitu, penjualan aset tanah Stikosa AWS senilai 6 Miliar rupiah dan problem lainnya. Di sisi lain, terhadap yayasan perempuan lulusan S2 memiliki harapan.”Saya menginginkan yayasan menjunjung tinggi nilai kejujuran dan komitmen dengan kesepakatan yang ada sebelumnya.”paparnya.

            Meski Aristiana sekarang telah mundur,  dirinya masih menyimpan harapan besar untuk kampus utamanya bagi  mahasiswa. “Stikosa AWS adalah kampus yang luar biasa, banyak yang bisa mahasiswa dapat dari sini. Salah satunya dengan aktif mengikuti organisasi yang ada.”tuturnya. N/F: Aulia/Abdul

2 thoughts on “YPWJ Tidak Jujur, Aristiana P. Rahayu Pilih Mundur