Workshop Broadcasting, Stikosa AWS Hadirkan Louisa Kusnandar

Actasurya.com-Mengusung tema “Be The Best Broadcaster”, Kamis (22/03) Stikosa AWS menghadirkan pembaca berita ternama Louisa Kusnandar dan Kepala Liputan 6 SCTV Abbas Yahya . Acara yang terkemas dalam workshop tersebut dihadiri siswa SMA dan mahasiswa se-Surabaya.


‘’Semua mahasiswa dan siswa SMA yang hadir sangat antusias. Apalagi mereka aktiif bertanya dan pertanyaannya bagus pula,“ ujar Louisa Kusnandar. Louisa menambakan, dia sangat senang berbagi pengalaman jurnalistiknya dan semoga peserta yang hadir dapat memperoleh manfaat.


 Antusiasme itu sendiri terlihat dari puluhan peserta yang memenuhi ruang IV. Di samping itu, membludaknya peserta yang mendaftar mengharuskan panitia menerapkan sistem kuota. ”Kami sudah prediksi acara ini akan menarik banyak peserta, maka dari itu untuk jumlah peserta kami batasi,” ujar Ketua Panitia, Haifa Lina.


Sementara itu, dalam acara diselenggarakan pula lomba  presenter dan reporter yang pemenangnya diperoleh  Rena Krisna, siswa SMK Negeri 1 dan Aissah Vara, mahasiswi Stikosa AWS. Atas kemenangannya itu keduanya memperoleh uang tunai dan sertifikat.


Di  akhir acara, beberapa peserta langsung menghampiri pembicara untuk dimintai foto bersama. Di antara kedua pembicara, Louisar Kusnandar . menjadi favorit bagi peserta untuk dimintai foto eksklusifnya. N/F : Khaesar/ Gigi