Varian CDMA Anyar dari Telkom Flexi

Menjelang Bulan suci ramadhan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) luncurkan Produk barunya Flexi di Royal plaza (21/07), malam. Mereka meluncurkan flexi muslim yang merupakan varian terbaru dan sesuai dengan kebutuhan di bulan ramadhan.

Dalam peluncuran produk anyar itu di meriahkan oleh Rossa yang menyayikan lagu tegar, dan atas nama cinta,serta gundah dengan iringan master Q band
Flexi muslim sendiri ditargetkan pada wilayah jawa timur bisa terjual hingga 200 ribu unit, “ ujar Dodiet Hendrojono saat di temui diplaza marina.
“Untuk produk ini merupakan hasil kerjasama dengan PT. Haier telecom Indonesia yang di lengkapi dengan fitur penunjuk arah kiblat, Al-Quran 30 juz dan pengingat sholat ,” imbuhnya selaku executive general manager divisi Telkom flexi.
Ponsel CDMA ini sendiri di luncurkan pertama di wilayah Surabaya. Dan pada bulan agustus akan di luncurkan secara nasional.surabaya di jadikan prioritas utama karena wilayah ini merupakan basis pelanggan flexi terbanyak.(naskah/foto : Dhimas Prasaja )