TVS Hadirkan Iwan Fals di Surabaya

Lama tak muncul di Surabaya, Iwan Fals, pelantun lagu ‘Manusia Setengah Dewa’ itu menuai rindu para penggemarnya. Sabtu (24/10) bertempat di pelataran dealer motor Trust Valoe Service (TVC) Jalan Ahmad Yani Surabaya. Orang Indonesia (OI) serta puluhan pengguna motor TVS yang tergabung dalam TVS Motor Community (TMC) dibuatnya larut dalam lagu-lagu yang dibawakannya.

Iwan tidak sendirian, melainkan ditemani Totok Tewel yang mengiringi aksi panggungnya dengan memainkan gitar akustik. Dalam aksinya tersebut mereka mempersembahkan 4 lagu, yaitu Kuda Cokelat, Bunga Kehidupan, Hio, dan Bencana Alam. “Lagu tersebut sengaja kami pilih dan sajikan kepada masyarakat Surabaya sebagai bentuk keprihatinan terhadap bancana-bancana di Indoneisa,” tutur Iwan.
Acara yang dibuka gratis untuk umum tersebut di mulai dari 21 – 29 0ktober 2009 ini merupakan rangkaian acara kunjungan Iwan sebagai Brand ambassador ke beberapa dealer TVS di Jawa Timur, antara lain: Gresik, Jember, Banyuwangi, Pasuruan, Malang, Blitar, Nganjuk, Kediri dan Surabaya.

Menurut Nurlida Fatmikasari selaku Corporate Comminications PT. TVS Motor Company Indonesia, tujuan diadakannya acara tersebut tidak lain untuk lebih mendekatkan merk TVS Motor dengan para customer setia. “Selain bertujuan untuk menajamkan image, kami juga mengenalkan produk baru TVS Rocksz yang memiliki keunggulan technologi integrated music system dan anti maling (ATL System). Selain itu, TVS juga membagikan sumbangan senilai 7,5 Juta Rupiah kepada panti asuhan. Dana tersebut sebagian diambil Rp. 50 ribu dari pelanggan yang sudah melakukan transaksi pembelian motor TVS,” jelasnya.

Iwan Fals sengaja dipilih oleh TVS sebagai Brand ambassador kerena dianggap memiliki filosofi, visi misi yang sama. Yaitu kepercayaan dengan nilai tambah serta melayani dan mencintai Indonesia”, ungkap wanita yang memiliki sapaan akrab Mieke tersebut.
Acara yng berakhir pukul 18.30 WIB tersebut dihadiri Bambang Setiawan General Manager PT. Perdana Raya Mandiri selaku distributor TVS motor wilayah Jawa Timur, serta Zulfi Satria selaku area Manager PT TVS Motor Company Indonesia wilayah Jawa Timur. (foto: Dhimas P./T: Subagus Indra)