Superband Concert di surabaya

Babak grand final pencarian band baru kembali di gelar. Kali ini bertemakan LA LIGHTS Communty Start Up 2009 a Frame To fame. Dari 300 pendaftar dan melalui beberapa tahapan akhirnya Dante, Every, Goodfather, Miracle, Flava, Psycho, Taxi, Niory dan Night To Remember lolos ke 10 besar calon superband. mereka nantinya akan tampil dalam rangkaian Konser Padi dan Ungu (15/09) di Stadion Tambak Sari Surabaya.

“dari ke 10 band ini nantinya yang keluar sebagai juara akan memperoleh kesempatan masuk studio rekaman di Jakarta yang sudah kami siapkan”, ujar Flo dari E-motion Entertaiment.

“Karena jujur setelah kami (Padi dan boomerang) tidak ada lagi band yang besar dari Surabaya, Harapan saya nantinya akan ada penerusnya, karena itu mari kita berangkat melalui Surabaya kembali”, imbuh Piyu.

Selain mencari band berbakat LA LIGHTS Community Start Up 2009 ini Yoyo selaku drummer padi juga mencari penggebk drum Terbaik. ”nantinya Yoyo sebagai dewan juri dan akan diajak berduet di atas panggung”, tegas Budi dari pihak LA. (Naskah/Foto : Dhimas Prasaja)