Srikandi menggelar “Women Expo” di Bulan Kartini.

actasurya.com – Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April ini. SRIKANDI Surabaya menggelar pameran yang berjudul Women Expo 2018. Acara yang berlangsung pada tanggal 9 – 15 April 2018 kemarin, juga turut mengadakan acara fashion show, workshop dan juga talk show  yang  digelar di Expo Center lantai dua Marvell City Mall, Surabaya.

“Acara ini di gelar sebagai wadah berkumpul dan sharing-sharing bersama, serta memberikan kesempatan kepada klinik kecantikan untuk bekerja sama  mengadakan workshop. berkerja sama dengan event-event, untuk memamerkan workshopnya,” ujar Laurensia Imelda selaku Advertising & Promotion Supervisor.

Terdapat 22 tenant bazar, pengisi bazar ini dari berbagai instansi yang ada di Surabaya, diantaranya Midtown Recidence, Kokoon Hotel,  Kalbe Farma,  Klinik Kecantikan Kayoon,  Remy Kitchen,  dan Coklat Klasik di sekeliling panggung.

Sembari berkeliling, pengunjung bisa mengikuti rangkaian acara lainnya seperti talkshow  bertema “Kartini Kita Kini”  bersama Ikatan Wanita Pengusaha  Indonesia (IWAPI)  Surabaya. Serta  fashion show,  desainer  Dyan Nugra bertema Madame van Java II juga turut memamerkan desainan kebaya traditional yang tampak glamor dan mewah.

cara ini berlangsung hingga hari Minggu (15/4), sebelum Closing Statment akan ada Cooking  Class oleh Tabloid nyata dan Akustik Band. Setiap harinya akan ada konsep yang berbeda, hal tersebut yang membuat pengunjung berantusias datang ke acara ini.

Acara ini mendapatkan respon yang bagus dari para penyelenggara event yang bekerja sama,  Laurensia Imelda mengungkapkan harapannya agar acara seperti ini bisa berkembang lagi. “Harapannya sih semoga dapat berkembang lagi,  banyak yang ikut dan aktif juga,” tutupnya. (N/F: Fitri, Fadila)