Serba Indonesia Anggun Di Gramedia Expo Surabaya

Setelah sukses di hadapan penonton sekitar 1500 yang di gelar pertama kali di Bali pada (08/08). Kini ”LA Light Concert Anggun Roadshow 2009” mempersembahkan salah satu penyanyi kelas dunia Anggun Cipta Sasmi tampil menghibur Anggunesia di Gramedia Expo Jl. Jenderal Basuki Rahmat Surabaya pada (13/08).

Dalam jumpa persnya di tavern Hotel Bumi Surabaya penyayi yang sempat tenar dengan lagunya tua tua keladi. mengatakan akan tampil serba indonesia. “di sini Temanya nanti all about Indonesia dan akan duet dengan pingkan mambo,” ujar wanita berusia 35 tahun ini.

Konser Anggun Roadshow 2009 pada ini diadakan di 5 kota sekaligus Bali, Surabaya, Bandung, Medan dan Yogyakarta. sedangkan di surabaya (13/08) sendiri mampu menarik penonton sekitar 1200 orang. Dengan harga Tiket konser terdiri dari silver dengan harga Rp. 250 ribu, gold Rp. 500 ribu, platinum Rp. 750 ribu, & diamond Rp. 1jt, dan malam itu sudah lebih dari 1000 tiket ludes terjual.

“Aku suka penampilan Pingkan mambo sama drumernya itu mami Manopo,” celetuk ribka salah satu penonton yang sempat di temui ActaSurya seusai acara konser.(Naskah/Foto : Dhimas )

One thought on “Serba Indonesia Anggun Di Gramedia Expo Surabaya