Resolusi Ketua Stikosa AWS Tahun 2012

Actasurya.com – Ketua Stikosa AWS Ismojo Herdono memiliki relsolusi di tahun baru 2012. Salah satunya ialah pemenuhan fasilitas mahasiswa dan perbaikan akreditasi kampus. Mengingat akreditasi Stikosa AWS pada waktu lalu turun menjadi ”C”.

Dalam wawancaranya, Rabu (04/01/12), Ismojo mengamati fasilitas kampus yang ada. Khususnya fasilitas bagi mahasiswa yang pada kenyataannya masih dirasa kurang. Oleh karena itu pria berkacamata ini berencana untuk melakukan penambahan maupun pembaharuan fasilitas.

Seperti menambah fasilitas internet. Agar mahasiswa dapat mengerjakan tugas kuliahnya atau sekedar mencari informasi. ”Saya berharap ada peningkatan untuk tahun ini. Dan saya akan meningkatkan fasilitas yang bersentuhan langsung dengan kegiatan mahasiswa.” ujar Ismojo.

Terkait hal di atas, mantan Kabiro SCTV itu sejauh ini telah menambah kuota kecepatan akses wifi yang sebelumnya hanya 1 mbps, kini menjadi 3 mbps. ”Jadi dipersiapkan sedikit demi sedikit dan tidak terburu – buru.” pungkasnya. N/F : Khaesar

4 thoughts on “Resolusi Ketua Stikosa AWS Tahun 2012

  1. Pelantikan Ketua Stikosa-AWS baru sarat dengan kejanggalan, Kami (Mahasiswa) yang menginginkan dialog, puluhan kali diabaikan hingga pelantikan ini terjadi. Pelantikan yang juga sangat mendadak ini (undangan disebar malam hari beberapa jam sebelum pelantikan), menimbulkan kesan bahwa Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur tak lagi peduli dengan Stikosa-AWS. Ketua baru ini adalah contoh “BUNTU KOMUNIKASI” di kampus komunikasi tertua se Indonesia Timur tersebut.

    http://www.youtube.com/watch?v=anvS81ndduM&feature=related

    Reply
  2. Kalo boleh tau, deal apa yg dijanjikan yayasan pada njenengan sih pak? Kok kayaknya dilantik cuwek aja.. Gak malu, gak nolak. Eman lho pak. Pertanggung jawabannya berat.

    Reply
  3. mengembalikan akriditas kampus ini wajib hukumnya..bila tidak maka dapat dipastikan kampus ini akan kehilangan peminat dan bila itu terjadi sudah dapat kita tebak tamatlah kampus ini..penambahan fasilitas sangat penting untuk meningkatkan daya saing lulusan kampus ini…

    Reply