Pond’s, Ten Thousand Faces Kunjungi Stikosa-AWS

Stikosa AWS, Rabu (15/07) terlihat ramai tak seperti biasanya. Alunan lagu, perpaduan warna putih dan merah muda mendominasi dekorasi yang mengisi lapangan parkir kampus komunikasi itu.Siang itu salah satu Acara yang mengusung tema Ten Thousand Faces ini bertujuan untuk mencari foto wajah-wajah muda yang bersinar.“Jadi, tujuan kegiatan ini mencari wajah-wajah remaja yang bersinar,” jelas Fina selaku Beauty Advisor. Selain itu, Pond’s memberikan fasilitas Pond’s Beauty Class. Disini pengunjung dapat berkonsultasi tentang kulit wajah serta download lagu “Wajahmu Mengalihkan Duniamu” secara gratis. Ya, pengunjung dapat memilih lagu yang disenandungkan oleh Afgan dan grup band Alexa.
Event yang digelar mulai 1 Juni sampai 4 Agustus mendatang ini, diadakan di tiga kota, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Kunjungannya kali ini di kampus yang terletak di Jl. Nginden Intan Timur I/18, Surabaya nampak lebih meriah dengan adanya performance dari Scotlite Band dengan menyenandungkan beberapa lagu. Diantaranya Masih Ada, Cemburu, Risalah Hati, dsb.
Teriknya matahari tak menyurutkan para pengunjung yang mayoritas mahasiswa Stikosa-AWS untuk tetap mengikuti berlangsungnya perhelatan tersebut, yang dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai 14.00 siang. Hal itu terbukti dari antusias salah satu pengunjung yang menyetujui kunjungan Pond’s ini. “Acara seperti ini sangat perlu. Agar kampus terlihat lebih hidup. Ditambah, kita tidak rugi jika beli produk-produk Pond’s di outlet seperti ini. Karena harganya lebih miring ketimbang harga normalnya dengan iming-iming souvenir menarik,” jelas Herta konsumen setia Pond’s selama 3,5 tahun terakhir.(Silvy Nur)