Pagelaran Penebus Dosa

Pada hari Rabu malam ( 23 / 12 ), suasana di aula STIKOSA –AWS terlihat lebih seram dari biasanya . Sebagian sisi dari Aula ditutupi oleh kain hitam, diterangi oleh cahaya lampu gantung dan penempatan sebuah kursi yang terletak di tengah – tengah Aula. Lalu berjalan seorang wanita membawa lilin dan seorang pria telanjang dada merangkak dilantai sambil berteriak – teriak..

Pagelaran seni yang diadakan oleh 2 orang calon anggota Lingkar ini sebenarnya menarik perhatian. beberapa pasang mata mahasiswa terpaku melihat penampilan mereka namun karana kurangnya promo dan adanya kelas extension membuat pagelaran ini hanya dinikmati oleh kurang dari 30 orang dan itupun sebagian merupakan warga ormawa Lingkar saja..

Zendry A. Yudhistira ( Smester 1 ) dan Ardiansyah ( Smester 3 ) adalah 2 orang yang memerankan tokoh tersebut. Menurut mereka pagelaran ini sangat penting buat kami karena dengan diadakanya pagelaran ini mereka berharap masuk di anggota lingkar dengan syarat antara mereka dan seniornya.

Menurut Chilmi “ Wereng “ selaku Ketua Umum Lingkar “ Semua konsep dan acara ini dikerjakan oleh peserta sendiri . Para senior hanya memberikan semangat saja”.

Menurut Jijay selaku senior lingkar mengungkapkan “ Untuk 2 peserta ini saya nilai min – 3 karena masih banyak kekurangan mulai dari Konsep, Lighting, Performance dll yang masih dibawah standart mereka. Cuma semangat mereka yang bagus dan patut di bangggakan”

Menurut Jojo mahasiswa Stikosa AWS yang menyaksikan acara ini mengatakan bahwa “ Konsep mereka cukup bagus, teratur dan penampilan mereka cukup menarik untuk dilihat Cuma kurang adanya perhatian dari Mahasiswa untuk menyaksikan acara ini” ujar adek dari SIE Acara Ospek 2009 kemaren.

Berbeda pendapat dengan Cintya yang juga mahasiswa Stikosa AWS. “ Acaranya kurang persiapan dan waktu performance terlalu membosankan. Secara Keseluruhan masih kurang” (N/F: Gilang)