Noerhadi : Mahasiswa Tetap Prioritas Utama

Actasurya.comKepala Pekerjaan Umum Stikosa AWS Noerhadi meyakinkan jika mahasiswa tetap menjadi prioritas yang didahulukan dalam penggunaan fasilitas kampus. Hal ini terkait kebijakan kampus akan fasilitas-faisilitas mahasiswa yang disewakan pada pihak luar.

“Tetap prioritas utama adalah mahasiswa. Bila terjadi benturan jadwal kegiatan, mahasiswa yang kami dahulukan. Maka dari itu perijinan untuk kegiatan mahasiswa mulai dari tempat atau alat sebaiknya diajukan beberapa hari sebelumnya,” tegas pria yang juga alumni kampus Stikosa AWS.

Mengenai sewa mobil, mahasiswa belum bisa untuk menyewa terkecuali untuk kegiatan mahasiswa. Sedangkan fasilitas yang ditujukan untuk mahasiswa diantaranya adalah laboratorium tv ataupun radio. “Untuk laboratorium tv dan radio bila di luar jadwal perkuliahan, mahasiswa harus membuat surat ijin terlebih dahulu,” jelasnya.

Memang seharusnya mahasiswa dapat memperoleh fasilitas yang ada namun mahasiswa juga ikut menjaga fasilitas tersebut. “Mahasiswa diharapkan juga ikut membantu menjaga fasilitas kampus,” tutup pria bertubuh tegap ini. (N/F : Tito, Ayu/ )