Meski Terlambat, BEM Stikosa AWS Resmi Dilantik

Actasurya.com– Selasa (17/4) bertempat di pendopo, presiden BEM Stikosa AWS beserta jajaran kabinetnya  resmi dilantik. Meski demikan,  ternyata agenda  tersebut molor dari jadwal, yang semestinya terlaksana pada dua minggu sebelumnya.


 “ Karena persiapan kurang, saya juga harus menyerahkan nama – nama kabinet, sedangkan itu perlu laporan dari Astrabata (kader LKMM-TM 2011). Lalu dari pihak akademik juga sudah mempunyai jadwal yang padat. Akhirnya diputuskanlah hari ini pelantikan BEM dilaksanakan,“ ujar Marga Bagus selaku presiden BEM terpilih.


Acara yang dihadiri ketua Stikosa AWS beserta jajaran, ormawa, dan mahasiswa tak belangsung lama, hanya   sekitar 40 menit. Ismojo Herdono dalam sambutanya menyatakan, dirinya berharap  Bem Stikosa AWS periode ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik. “ Dengan turunnya SK ini, saya berharap BEM yang baru ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik,“ tambahnya.


Di sisi lain, Soetan Armasyah yang menjabat di devisi SDM pendidikan menuturkan, jika motivasinya mengikuti kabinet BEM tahun ini karena ia ingin BEM Stikosa  AWS tak dipandang sebelah mata dan diremehkan. “ Saya berharap kedepannya BEM bisa menjalankan tugas yang telah di bebankan dan kami tidak dianggap remeh atau sebelah mata “ . N/F : Vara