Luncurkan Single Baru Akhir Tahun

Vidi Aldiano Siap Saingi Afgan
Luncurkan Single Baru Akhir Tahun

Setelah merampungkan album religi komplikasi bersama Sam Bimbo. Cowok jangkung kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini menelurkan album perdananya bertajuk ‘Pelangi di Malam Hari’, di bawah bendera Depic Production, Vidi Aldiano mengusung 11 lagu bergenre pop, yang dipermanis dengan sentuhan R&B dan sweet jazz.

Vidi saat ditemui acta surya di Colours Pub&Café pada Sabtu (11/7) malam, mengatakan bahwa single ketiganya ini tidak jauh dari single Nuansa Bening dan Status Palsu. “Single ketiga aku ini tidak jauh beda dengan sebelumnya. Soal aliranpun ya tetap R&B dan masih bersama dengan Toh Pati dan Erwin Gutawa,” ujar Vidi Aldiano.

Selain Nuansa Bening, Vidi juga me-remake Cinta Jangan Kau Pergi karya Ryan Kyoto. Lagu jadul yang pernah dipopulerkan Sheila Majid ini disuguhkan dengan gaya ballad yang romantis banget. Vidi juga menyumbang lagu karyanya, Kisah Kita yang diaransemen apik oleh Andi Rianto.

Ketika Vidi di tanya terkait dirinya bersaing dengan Afgan ? putra sulung pasangan Hari Kiss dan Besbarini ini menanggapi, kalau tidak merasakan adanya persaingan antara dirinya dan pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu. Kalau pun ada, dirinya siap bersaing secara sehat.

“Kita sama-sama penyanyi solo dan sama di musik Indonesia. Kalau dibilang saingan aku tidak merasa, tapi kalau ada persaingan, ya persaingan sehat aja lah,” ujar Vidi saat ditemui acta surya

Vidi menambahkan, walaupun siap bersaing dengan Afgan, dirinya mengaku menaruh simpati dan mengidolakan pria berlesung pipi itu, sebagai salah satu penyanyi favoritnya. Pertama kali Afgan naik sebagai penyanyi, dirinya mengaku sudah mulai mengagumi karakter vokalnya.

“Afgan memang muncul duluan dan aku memang mengidolakan dia, dulu pas dia muncul aku kagum sama dia karena suaranya dan memang suka banget sama dia,” terang Vidi. (Naskah/Foto : Qusnul Tauhid)

Vidi Aldiano Luncurkan Single Religi

Menyambut bulan suci Ramadhan, Vidi Aldiano sebagai artis pendatang baru di dunia tarik suara bakal luncurkan single religi yang di kemas dalam album komplikasi.

Dalam album ini, Vidi mengisi tiga buah lagu di mana salah satunya dia berduet dengan Sam Bimbo. Selain lagu Rindu Rasul yang dinyanyikannya dengan Sam, Vidi juga menyanyikan lagu Keagungan Tuhan dan Surga di Bawah Telapak Kaki Ibu. “Namun, yang positif naik rekaman adalah 2 lagu pertama,” terang Vidi saat di temui muffinews.com.

Berduet dengan musisi senior tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Begitu juga dengan Vidi Aldiano. Dia merasa sangat beruntung bisa berduet dengan Sam Bimbo.

“Kita dari generasi yang berbeda. Dia sudah legenda, lama di dunia musik, aku baru di sini. Aku merasa alhamdulilah banget bisa duet bareng Sam Bimbo,” ujar Vidi saat ditemui di Colours Pub&Resto Surabaya pada sabtu (11/7) malam.

Lebih jauh lagi, Vidi menuturkan jika sebenarnya hingga saat ini dia masih tak percaya bisa berduet dengan musisi religi kenamaan itu. “Aku masih nggak percaya karena dulu waktu kecil sering dengerin lagu Sam Bimbo,” kata mahasiswa jurusan manajemen UPH Jakarta ini.

“Dapat kesempatan emas untuk berduet dengan Sam Bimbo aku bersyukur banget, alhamdulilah. Tapi sayang Om Sam Bimbo-nya nggak bisa hadir di sini. Mungkin ada kesibukan lain. Tapi aku tetap bersyukur banget,” pungkas Vidi pada muffinews.com. (Naskah/Foto : Qusnul Tauhid)