Lebaran Fair 2009 Di Gramedia Expo

Jelang lebaran tahun ini Event Organizer Debindo bekerjasama dengan Disperindag, Dekranasda dan beberapa Dinas terkait Jawa Timur gelar Lebaran Fair 2009. pameran produk ini di mulai tanggal 9 – 13 September 2009 di Gramedia Expo, Surabaya.

Mulai produk Kerajinan Tangan, Lukisan dari galeri Merah Putih, Interior, Batik, Tenun, Bordir, Cinderamata serta Komputer dan Otomotif di pamerkan dan di tawarkan pada pengunjung dengan harga diskon yang spesial. selain itu pihak panitia juga menghadirkan Fashion Anak dan Remaja, Festival Nasyid, Demo make Up dari Sari Ayu, kuis serta games yang turut meramaikan acara lebaran fair kali ini.

“ Event ini merupakan pertama kalinya diadakan di kota Surabaya, meskipun moment ini lumrah diadakan di beberapa tempat, kami bertujuan untuk memberikan fasilitas serta wadah bagi para UKM dalam menunjukan hasil karyanya, dimana mereka juga mengikuti Program Kemitraan Bina Lingkungan Masyarakat (BKLM) salah satu contohnya ,” Ujar Dadan M. Kushendarman selaku kordinator acara pameran ini saat di temui eastjavatraveler.
“saya sangat senang sekali bisa ikut pameran ini, semoga tahun depan banyak seniman yang turut bergabung dan bisa lebih ramai lagi,” tutur Ari Samba salah satu peserta dari Galery Merah – Putih yang menampilkan sekitar 40 lukisan dengan tema beraneka ragam (Naskah/Foto:Dhimas Prasaja)