Kurang Peserta, Workshop PR Gagal Dilaksanakan

actasurya.com – Kamis (7/3) salah satu rangkaian acara Communication Festival 2k13 (CommFest) di Stikosa-AWS yaitu Workshop Public Relations (PR) dan lomba School Campaign gagal diadakan.

Menurut Ni Nyoman Galuh Setyawati, Koordinator Workshop PR, acara yang sudah disiapkan sekitar 3 minggu yang lalu ini terkendala karena kurangnya peserta workshop, dan kurangnya waktu publikasi juga menghambat  dalam pencarian peserta yang ditargetkan.

“Awalnya target peserta workshop hanya untuk siswa SMA dan SMK se-Surabaya. Namun karena peserta yang mendaftar tidak sampai 10 orang, kita coba untuk merubah konsep workshop untuk umum. Walaupun demikian hasilnya tetap sama, akhirnya workshop gagal diadakan,” kata Nyoman.

Tak berbeda dengan Nyoman, Dwi Ananda Amalia, Ketua Pelaksana CommFest mengaku, bahwa kurangnya peserta menjadi alasan dibatalkannya Workshop PR dan lomba School Campaign.

Febri salah satu peserta workshop yang mengaku kecewa karena workshop batal diadakan. “Saya sangat menyayangkan acara ini tidak jadi diadakan. Padahal saya ingin sekali berpartisipasi dalam acara tersebut,” ujar Febri.

naskah : Triya Maulana  | foto : dok.actasurya