Konser Bertajuk “SACRIFICE FOR REVOLT #4” Gemparkan Surabaya

Actasurya.com– Surabaya Berontak komunitas yang berisikan pelajar-pelajar SMA se-Surabaya untuk kesekian kalinya menggelar konser. Lewat konser musik yang bertajuk “Sacrifice For Revolt #4”, acara tersebut mampu menyedot perhatian muda-mudi di Surabaya, Sabtu malam(21/4) di Jatim Expo.


Dibuka dengan penampilan Gugun Blues Shelter, penonton terlihat sudah memenuhi lokasi. Selain itu, konser akbar ini juga dibintangi oleh band-band kondang seperti Gugun Blues Shelter, Burgerkill, Shaggy Dog dan Superman Is Dead. Turut serta pula band-band lokal Surabaya seperti Heavy Monster, Devadatadan Blingsatan pun berhasil membuat konser ini semakin meriah.


            Hingga sampai band penutup yang sudah ditunggu oleh headbanger  tiba. Tak lain dan tak bukan adalah Burgerkill, band metal asal kota kembang.Sontak, penoton pun semakin panas dan antusias mengikuti kerasnya musik metal yang tersaji.


            Antusiasme penonton yang membuat Jatim Expo penuh sesak, tak lain karena kota Surabaya merupakan basis masa penggila musik rock metal terutama muda-mudinya. Selain itu juga harga tiket yang dipaktok panitia cukup terjangkau. Yaitu,  hanya   seharga 100 ribu untuk VIP, 60 ribu untuk festival I, 50 ribu dan 40 ribu untuk festival II dan III. N/F : Ayu K./Bima.blogspot.com