Kartu Parkir Mahasiswa Banyak yang Hilang

Actasurya.com – Sekitar 20 kartu parkir yang selama ini menjadi alternatif pedukung keamanan bagi kendaraan bermotor mahasiswa dikabarkan hilang.  Kejadian ini  disesalkan pihak keamanan kampus, sebab dari 200 kartu parkir yang dioperasikan kini hanya tersisah 180 kartu saja.

Seperti hari-hari biasanya, mobil atau motor yang masuk ke dalam kawasan kampus STIKOSA AWS selalu mendapatkan kartu parkir dan nantinya dikembalikan kepada petugas keamanan kampus saat mahasiswa keluar area kampus. Saat ditanya perihal sebab hilangnya kartu parkir tersebut, koordinator keamanan kampus, Imam Suwito berujar, kartu parkir yang selama ini yang dibilang hilang kemungkinan masih ada di tangan mahasiswa.

Pihak keamanan  sendiri sebenarnya telah mencoba untuk mencari kartu tersebut dengan cara menanyakan ke beberapa mahasiswa .“ Kurang tahu. Sudah ditanya ke mahasiswa apa bawa kartu lebih? Jawabnya nggak tahu. Walaupun  setelah itu ketahuan bawa double “ jawab Imam sedikit agak kesal.
                Terkadang pembawa kartu bukan bermaksud tak ingin mengembalikan kartu parkirnya, mereka biasanya lupa menaruh dimana kartunya. Nah, kalau sudah begitu Imam biasanya menyuruh si pembawa kartu mencari dengan teliti dan mengingat–ingat terlebih dahulu sebelum membayar ganti rugi sebesar  25 ribu.

                Terkait masalah di atas, Imam meminta mahasiswa untuk bisa kerjasama dengan aturan keamanan yang ada.“ Minta kerjasamanya saja. Karena dari pagi sampai malam kampus nggak mungkin kosong. Tolong hargai kerja keras kami “, pesan pria yang sudah bekerja sebagai petugas keamanan sejak tahun 1999. N/F : Vara/Abdul

3 thoughts on “Kartu Parkir Mahasiswa Banyak yang Hilang

  1. Ha3x. Kaya pertanyaan pemerintah orde baru aja. Kalo udah bcr internet yo kudu siap diclatu ama anonim bosss.. Kalo gak suka ya setting komene dirubah. Biar gak kena clatu anonim. lagipula bener kok, tulisane kacau.

    Reply