Kampus Sewakan Fasilitas Mahasiswa

Actasurya.com – Sekali dayung dua hingga tiga pulau terlampaui. Peribahasa ini sesuai untuk menggambarkan fasilitas kampus. Selain untuk menunjang kegiatan perkuliahan, tetapi fasilitas tersebut juga disewakan. Seperti halnya mobil, ruang seminar dan ruang kelas.

Harga sewanya pun bervariasi, untuk harga sewa mobil sekitar 120 ribu. Sementara harga sewa ruang seminar sekitar 600 ribu rupiah tiap 8 jam. Sedangkan untuk ruang kelas sekitar 400 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk lengkap dengan fasilitas, Infokus dan sound system.

“Fasilitas yang disewakan bisa dipergunakan hanya untuk dosen dan karyawan. Itu pun jika tidak ada kegiatan perkuliahan. Mobil yang disewakan adalah mobil operasional kampus,” ujar Noer Hadi, kepala Pekerjaan Umum Stikosa AWS (3/4).

Sejauh ini fasilitas kampus yang disewakan cukup banyak peminat. Seperti halnya Lembaga Swadaya Masyarakat INSANI yang beberapa kali menyewa ruang seminar. “Tetap prioritas utama adalah mahasiswa. Bila terjadi benturan jadwal kegiatan, mahasiswa yang kami dahulukan. Maka dari itu perijinan untuk kegiatan mahasiswa mulai dari tempat atau alat sebaiknya diajukan beberapa hari sebelumnya,” tegas pria yang juga alumni kampus Stikosa AWS.N/F : Ayu/Tito

3 thoughts on “Kampus Sewakan Fasilitas Mahasiswa

  1. …untuk harga sewa mobil sekitar 120 ribu. Sementara harga sewa ruang seminar sekitar 600 ribu rupiah tiap 8 jam. Sedangkan untuk ruang kelas sekitar 400 ribu rupiah…..

    Ngene iki standar penulisan jurnalistik cap opo se rek?

    Reply
  2. Hi just wanted to offer you a quick heads up
    and let you recognize a few of the pictures aren’t loading properly.

    I’m not sure why conversely I think it is a linking issue.
    I’ve tried it in two different internet browsers and both show that the same
    results.

    Reply