Indoor ‘Acta Surya Recruitment’ Usai

(AWS). Kamis siang (28/12), tahap indoor dalam Acta Surya Recruitment 2011 telah berakhir. Acara yang berlangsung selama dua hari ini merupakan tahap kedua setelah para calon anggota menjalani sesi wawancara dan tes.

Sekitar 16 peserta mengikuti berbagai rangkaian materi. Hari pertama diawali oleh Noer Arief, wartawan Harian Memorandum yang dalam karirnya telah berpengalaman selama 12 tahun. Pria berambut gondrong ini mengulas materi tentang cara peliputan dan lobiying

Esok harinya, dilanjutkan dengan dua pemateri yakni, mengenai Dana dan Usaha oleh Totok Djuroto,dosen Stikosa AWS serta mengenai Litbang diisi Rendy, staf LPPM Stikosa AWS. Dalam wawancara dengan Ketua pelaksana, Rama Gumilang, mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara ini ialah, sebagai bekal pengetahuan teori yang mencakup per divisi, dan juga penting sebagai penunjang peserta untuk mendapatkan materi yang cukup menjalani tugasnya nanti.

Di penghujung acara Acta Surya memberikan cindera mata bagi para peserta dan pemateri. Yang diserahkan oleh Abdul Wachid selaku Pimpinan Umum, Rama Gumilang Ardiansyah sebagai ketua pelaksana, dan Aulia Hanifa sebagai ketua divisi litbang. (Naskah/Foto : Willy/Gilang)

3 thoughts on “Indoor ‘Acta Surya Recruitment’ Usai