Cinta Segitiga Manusia, Vampire, dan Warewolf


Masih ingat film Twilight?. Ya, ini adalah drama romantisme, kisah cinta antara vampire dan manusia. Film yang dibintangi Kristen Stewart sebagai Bella Swan dan Robert Pattinson sebagai Edward Cullen itu berlanjut pada film yang berjudul “ New Moon” yang dirilis di Amerika 20 Nopember 2009 kemarin .

Kali ini, sekuel drama romantisme percintaan antara vampir dengan manusia ini diramaikan pula oleh beberapa bintang seperti, Dakota Fanning, Ashley Greene, Peter Facinelli dan Jamie Campbell Bowers.
Drama lanjutan film yang di sutradarai oleh Chris Weitz ini menceritakan tentang Bella yang putus asa atas kepergian vampir, Edward Cullen, yang merupakan kekasihnya. Namun semangatnya menyala kembali ketika pertemanannya dengan Jacob Black semakin akrab. Ia adalah serigala ‘jadi-jadian’ yang merupakan musuh bebuyutan para vampir. Dengan segera Bella menyadari bahwa dirinya masuk ke dalam jacob tersebut, kesetiaannya pun diuji.
Akankah “New Moon” mengekor kesuksesan film pertamanya yang sempat dipandang sebelah mata itu? Kita tunggu saja film ini tayang perdana di Indonesia. (N: Bayu Basu Seno)

 

2 thoughts on “Cinta Segitiga Manusia, Vampire, dan Warewolf

  1. Aw, i thought this was a very excellent post.
    In thought I must set up writing something like that additionally – taking time
    and actual effort to generate a first-class article… conversely so
    what can I say… I procrastinate alot and also by no means often find out something
    carried out.

    Reply