Buku Murah Terbitan Mizan

Mulai Senin lalu (01/02), penerbit Mizan mengadakan bursa buku murah di toko buku Gramedia Expo, Surabaya. Buku yang tersedia merupakan terbitan lama tahun 2004 hingga 2009.

Salah satunya, buku terbitan tahun 2008 “Islam Kemodernan dan Keindonesiaan” oleh Nurcholis Madjid. Buku pertama yang menampilkan pikiran-pikiran Nurcholish Madjid secara lengkap, lewat tulisan-tulisannya mengenai keislaman tradisional dan neomodernisme. Hanya dengan Rp 129.500, buku ini sudah dapat menjadi hak milik pribadi.

Tidak hanya tentang agama, bursa buku ini juga menyediakan buku-buku motivasi, novel inspirasi hingga buku keluarga. Seperti buku motivasi “Seri 9 Elemen Marketing” oleh Hermawan Kartajaya, novel “Layang-layang Putus” oleh Masharto Afathi dan buku “Ensiklopedi Cinta” oleh Dian Widianti. Tak ketinggalan, buku untuk anak muda tentang lika-liku cinta, mulai soal arti dan makna hingga aplikasi cinta yang sehat

Semua buku itu didiskon hingga 50 persen dengan harga mulai ribuan. Potongan harga itu tidak berlaku di cabang lain toko buku Gramedia. Hal tersebut diterangkan Tiara selaku Customer Service Gramedia Surabaya Expo, ”Promo ini hanya berlaku saja di toko buku Gramedia Surabaya Expo.”
Namun kabar baik bagi yang berminat, promo ini berlaku hingga 28 Februari 2010. Setiap hari, mulai pukul 10.00 sampai 21.00 di lantai 1 Gramedia Expo, jalan Basuki Rahmat 93-195, Surabaya. (F/NAbdul)