3C untuk Semifinalis Cak dan Ning 2010

Dengan unsur penilaian 3C, Creative, Communicative dan charming. pemilihan cak dan ning Surabaya kembali digelar. Bertempat di Rumah makan Hallo Surabaya, perhelatan tahunan untuk memilih duta pariwisata Surabaya tahun 2010, Jumat (7/5) malam telah memasuki babak semi final.
Dari 160 peserta tersaring 25
pasang cak dan ning yang berhak mengikuti babak semi final ini. Dalam memromosikan Surabaya sebagai kota pariwisata, setiap peserta diharuskan untuk memiliki kreatifitas, komunikatif dan ceria.
Dekan fakultas ilmu bahasa Universitas Airlangga (Unair) Ari Bowo, Ahli kecantikan dan tata rias Nunik Silalahi serta dekan fakukltas ilmu sosial ilmu politik Unair Sukowidodo, menjadi juri ajang pemilihan yang mengusung tema Dynamic of Harritage.
Setiap pasang peserta disodori satu pertanyaan tentang Surabaya dari aspek sosial, bisnis dan pariwisata khusus
nya.

Cak Nggaret, finalis cak dan ning 2009 mengungkapkan, peserta tahun ini kreatif dan inovatif. “Tahun lalu kita kurang dalam kegiatan sosial. Saya harap mereka yang terpilih bisa lebih bersosialisasi,” ujarnya.
Acara juga diramaikan dengan hiburan band, tarian yang diiringi musik khas Surabaya dari paguyuban cak dan ning serta tarian merak asal negri gajah putih. Naskah dan foto Subagus Indra

 

One thought on “3C untuk Semifinalis Cak dan Ning 2010

  1. There are some fascinating closing dates on this article then again I don
    identify if I see they all heart to heart. There’s some validity however I will take maintain opinion till I look into it further.
    Excellent article , thanks and we would something like more!
    Added to FeedBurner as properly

    Reply